AYER ISLAND


-->
-->
Indahnya Kebersamaan
di PULAU AYER
KEPULAUAN SERIBU
Pulau Ayer adalah salah satu pulau terindah di kepulauan seribu, yang letaknya tidak jauh dari wilayah Jakarta. Hanya 30 Menit dari Marina Ancol, Tempat rekreasi yang menyediakan banyak hiburan untuk keluarga. Ada Children Playing Ground ,Swimming Pool, ruang meeting, Dermaga pancing, sea sport ( jetsky, banana boat, canoe, surf bike), Restoran darat/ floating, basket, volley pantai, mini shop, fun bike.dll. Dengan keunikan penginapannya Pulau Ayer menjadi salah satu Pulau favorit di Pulau Seribu.
Photo Si Mas ... sebagai tim survey & koordinator lapangan....!
Begitu kami dapat informasi tentang lokasi ini,. kami bersama teman-teman di kantor mencoba untuk berlibur kesana, tapi tidak semata-mata berlibur, namun juga untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara teman-teman, Yang penting selepas pulang berlibur, jasmani & rokhani kita lebih fress… kerjapun jadi tambah semangat…insyaAllah….! Bukan begitu mas….!
Setibanya disana ,wah… indah juga ternyata ...dan sungguh luar biasa ciptaan Allah, Subhaanallah…! Alam yang indah…, pantai yg indah…. Bagi yang hoby mancing wah…mantap...., ikan nya gede2, banyak yg dapat kakap merah juga....dll.
Para pakar sedang siap2 tuk memancing....., tapi jangan pakai rapala euy....!
Kelihatanya sih pada berani... Eee.. ditengah laut Teriak-teriak minta kepinggir.....!
Hati-hati kalau main banana Boat ketengah laut, pastikan pelampungnya standard (sudah disediakan), ikat dengan benar, biasanya sih… suka dikerjain… di gulingkan di tengah laut, tapi jangan kaget, aman kok…! Yang pasti.. enjoy lah… .
Alhamdulillah... sahabat kita paling gesit menjalankan sholat Dzuhur..!
Dan jangan lupa sebelum makan siang , Shalat dzuhur berjamaah dulu….!, ok coy… selamat menikmati liburan…!
Inilah sebagian photo2 kenangan di Pulau Ayer….!





Thanks for All.....
Wassalaamu'alaikum.

No comments: